9 Bulan Menanti Keajaiban

mamomics-2-headKatanya hamil itu salah satu tahap dalam kehidupan wanita. Katanya hamil itu mendebarkan sekaligus membahagiakan. Pertanyaannya, prosesnya itu seperti apa ya? Anda masih ingat?

mamomics-2-head

Katanya hamil itu salah satu tahap dalam kehidupan wanita. Katanya hamil itu mendebarkan sekaligus membahagiakan. Pertanyaannya, prosesnya itu seperti apa ya? Anda masih ingat?

Menanti kelahiran si kecil ke dunia memang penuh cerita. Mulai dari deg-degan melihat hasil testpack, masa-masa ngidam yang unik, hasil USG yang membuat terharu, dan akhirnya sampai pada masa melahirkan yang mendebarkan. Yuk, mengenangnya kembali bersama emak-emak Mamomics ini!

mamomics-2-1Simak cerita dari Harley yang harus melahirkan di sebuah pulau kecil dan jauh dari keluarga; Ani yang ingin melarikan diri saat akan diinduksi; Dydy yang melahirkan sendiri di rumah sakit tanpa didampingi suami; Dyo yang bersikukuh melahirkan bayi kembar dengan proses normal, dan Lia yang masih lajang tapi suka menyelami dunia para ibu Mamomics. Masing-masing dari mereka memiliki pengalaman menarik dan tentunya yang tidak akan terlupakan seumur hidup.

Seperti cerita Dyo yang panik karena mengandung bayi kembar. Ia memikirkan biaya yang dikeluarkan pastinya akan menjadi dua kali lipat. Apalagi saat bertanya ke rumah sakit tentang biaya melahirkan caesar yang mahal, membuat Dyo semakin panik dan sangat berusaha melahirkan normal. Saat berhasil melahirkan bayi yang pertama dengan normal, ia merasa lega dan bahagia. Tapi ketika ingat belum melahirkan bayinya yang kedua, ia kembali berjuang sekali lagi. Dokter yang menangani mengatakan jika bayi keduanya bisa saja operasi caesar. Mendengar itu, Dyo langsung bersikeras untuk melahirkan normal. Akhirnya kedua bayi Dyo selamat dengan kelahiran normal dengan waktu kelahirannya selisih 45 menit.

Lain lagi dengan Harley yang tinggal di sebuah pulau kecil bersama suaminya. Harley melewati hamil pertamanya ini dengan berbagai kejutan yang tak terduga. Seperti mual, ngidam yang jarang terkabul, sampai pingsan mendengar musik volume maksimum. Semua dilewati Harley dengan dukungan suaminya yang siaga. Sampai ia bertanya kepada tetangganya bagaimana rasanya melahirkan, jawaban yang didapat adalah, “500 kali lebih sakit dari haid.”

Tidak hanya Dyo dan Harley yang memiliki cerita menarik seputar menanti buah hati. Cerita para emak yang lain juga tidak kalah serunya. Bagaimana dengan Anda? Yuk, nostalgia bersama Mamomics saat 9 bulan menanti keajaiban.

 


mamomics-2Penasaran dengan cerita para emak lainnya dan satu lajang yang menyelami dunia ibu-ibu ini? Temukan dalam komik Mamomics 2: Curhatan Emak-Emak dalam Komik “9 Bulan Menanti Keajaiban” dari kumpulan komikus ibu-ibu yang tergabung dalam Mamomics. Seru, lucu, terharu, dan penuh keajaiban.

 

 

 

Rekomendasi

Cover-MONTESSORI-0-3-tahun     Cover-MONTESSORI-3-6-tahun

banner-wira--dane