Bangga menjadi Muslimah dengan Komik Muslimah

 

komik-muslimahJangan ngaku muslimah sejati kalau masih suka bergosip, menunda-nunda shalat padahal sudah lewat waktu adzan, atau su’udzan dengan orang lain! Itu adalah beberapa hal sederhana yang harus dihindari oleh kita, sebagai orang Islam—khususnya muslimah.

Hal-hal itu juga yang dihindari oleh duo Nisa dan Aini. Mereka adalah dua orang sahabat yang kesehariannya melakukan banyak hal seperti kamu. Mulai dari belajar, bersilaturahmi dengan teman, jalan-jalan, dan sebagainya.

Sebagai sahabat karib, mereka tidak hanya melakukan aktivitas bersama, tetapi juga saling berbagi informasi, saling mengingatkan, dan sama-sama berusaha menjadi muslimah yang lebih baik.

Mereka juga dengan senang hati berbagi ilmu yang mereka tahu denganmu, melalui buku Komik Muslimah terbitan Anak Kita. Melalui buku yang ditulis oleh Dhiba Ainisa Umarghanies ini, duo Nisa dan Aini mengajak kita—para muslimah—mensyukuri setiap nikmat, menjalankan ajaran Islam, dan menghindari larangan-Nya dengan cara yang asyik, sederhana, dan mudah dipahami.

Membaca kisah mereka terasa begitu menyenangkan. Dan satu hal yang akan membuatmu terkesan: mereka muslimah, dan mereka bangga akan hal itu! Bagaimana denganmu?

Rekomendasi

kamus-lengkap-bergambar-inggris-indonesia     menggambar-manga-dengan-pensil-untuk-pemula

banner-wira--dane