Kisah Petualangan Seru Wira di Negeri Kelinci!

 

wira-dane-dlm

Wira sedang terbaring. Pelan-pelan dia membuka matanya. Kaget! Wira melihat sepasang telinga kelinci! Tapi, apa benar itu kelinci? Yang dilihat Wira memang benar kelinci! Kelinci itu bernama Dane. Huwaaaaa~ Lucunyaaa!

Ternyata Wira ada di dunia kelinci! Yang terakhir kali diingat Wira adalah saat ia mengejar seekor kelinci sampai masuk ke dalam rimbunan semak. Kini Wira akan memulai petualangan seru di dunia kelinci! 

Bersama dengan Dane, Wira mengunjungi beberapa kota di dunia kelinci. Wira jadi tahu kalau kelinci itu ada jenis-jenisnya, lho! Ada kelinci yang tubuhnya besar sekali, da nada juga yang tubuhnya mungil. Lucuuuuu~~ Wira juga jadi tahu kalau kelinci itu tidak boleh terlalu banyak makan kangkung. 

Namun, tidak semua kelinci menyukai kehadiran Wira. Sepertinya ada beberapa kelinci yang pernah mendapat perlakuan buruk dari manusia, sehingga mereka jadi membenci manusia, termasuk Wira. 

Wira menjadi sangat sedih dan ingin pulang ke dunianya. Namun, Wira dan Dane salah naik kereta! Bahkan Wira dibawa paksa ke Dewan Kelinci untuk mendapat hukuman! Apa yang akan terjadi kepada Wira? Bisakah Wira kembali ke dunianya? Bagaimana persahabatan antara Wira dengan Dane?


 

wira-daneWira & Dane; Petualangan di Negeri Kelinci karya Aiapel merupakan sebuah kisah yang menarik untuk dibaca. Komik penuh warna ini tidak hanya berisi gambar yang lucu tapi juga cerita yang seru.

 

Bestseller

Cover-MONTESSORI-0-3-tahun     Cover-MONTESSORI-3-6-tahun

banner-wira--dane