The Shy: Aku Melihatmu, Apa Kamu Melihatku?

the-shy

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kamu sudah membaca NoomiC (Novel comiC) yang berjudul Cermin? Bagaimana pendapatmu? Seru dan menegangkan, ya! Kalau kamu suka dengan cerpen horor, ada seri NoomiC lainnya juga, lho! Salah satunya NoomiC yang berjudul “The Shy”.

Ada tujuh cerita pendek horor yang bisa kamu baca. Ada cerita tentang rumah yang bernomor 38. Rumah ini terkenal angker di sebuah komplek kawasan Ujung Berung, Bandung. Biasanya, rumah angker terkenal dengan nomor 13, tapi di komplek ini beda. Rumah bernomor 38 yang biasanya gelap dan kusam, mendadak seperti ada kehidupan di dalamnya. Siapakah yang menempati rumah itu?

the-shy-comicKamu belum ketakutan, kan? Karena masih ada enam cerita horor lainnya yang pasti bikin kamu penasaran. Di cerita yang berjudul Sleeping Girl, ada Tasya, yang sejak jatuh dari sepeda jadi memiliki kemampuan melihat makhluk halus. Tetapi, makhluk halus yang Tasya temui, selalu tersenyum dan baik kepadanya. Para mahluk halus itu memperingatkan Tasya sesaat sebelum kejadian gempa bumi di sekolah. Tasya segera mengajak guru dan teman-temannya untuk keluar kelas. Berhasilkah Tasya?

Ceritanya Kenni juga tak kalah seru. Ia seperti dijaga oleh suatu makhluk yang tidak dapat dilihat. Makhluk itu juga yang menjaga dan membalas sakit hati yang Kenni rasakan. Seperti saat Kenni merasa kecewa karena Vieka berbuat curang dengan membuat pergelangan kaki Kenni terkilir dan akhirnya tersingkir dari pertandingan antar klub basket. Tetapi, pada hari H, Vieka tak kunjung hadir dalam pertandingan itu. Ia menjadi korban tabrak lari yang membuat kakinya remuk dan harus diamputasi. 

Ada lagi cerita Kenni yang memenangkan sebuah kuis. Ia mendapat tiket VIP untuk menonton konser tunggal band MIRACLE, sekaligus makan malam bersama. Tetapi dua hari sebelum konser, tiket itu hilang. Kenni tiba-tiba di-SMS oleh pihak penyelenggara yang mendoakan agar ia cepat sembuh karena sedang diopname. Padahal Kenni tidak sakit. Beberapa waktu kemudian, Kenni melihat liputan tentang konser MIRACLE. Liputan itu memberitahukan bahwa di konser ada ratusan orang yang pingsan dan satu orang meninggal. Korban yang meninggal bernama Adelia, yang ternyata adalah teman Kenni yang iri karena Kenni bisa mendapat tiket VIP. Hmm… Apakah menurutmu semuanya itu hanya kebetulan? 

Masih banyak cerita horor lainnya yang tak kalah seru dan akan membuat kamu merinding. Sudah siap membaca semua ceritanya?

 

 


 

shyNikmati beragam cerita horor remaja dengan kombinasi novel dan komik yang terangkum dalam The Shy karya Triani Retno A. Jangan ketakutan dulu sebelum selesai membaca s

 

Bestseller

Cover-MONTESSORI-0-3-tahun     Cover-MONTESSORI-3-6-tahun

banner-wira--dane