Yuk, Ajak Buah Hati Mengenal Kata Lewat Kartu Kata Pertamaku

 

kartu-kata

Alangkah senangnya mengamati tumbuh kembang si buah hati. Ada saja perilaku yang akan membuat kita—para orangtua—tersenyum bahagia, salah satunya saat ia mengucapkan kata pertamanya.

Ya, semakin besar seorang anak, maka akan mendorong rasa ingin tahunya terhadap sesuatu. Misalnya, saat ia penasaran dengan suara kicau burung atau terpana melihat kereta api yang berlalu begitu cepat.

Rasa penasaran inilah yang bisa kita gunakan untuk memperkenalkan anak pada benda-benda atau mahluk di sekitarnya. Sambil memperlihatkan bentuk benda atau mahluk hidup, kita juga bisa sekaligus memperkenalkan namanya kepada anak. Hal itu tentunya akan menambah pengetahuan anak tentang benda dan mahluk hidup yang ada disekitarnya, serta namanya.

Itulah yang coba ditampilkan Kak Lia lewat seri Kartu Kata Pertamaku. Kartu pengenalan yang terdiri dari tiga seri: hewan dan tumbuhan, kendaraan, serta huruf – angka – bentuk – warna.

Melalui seri Kartu Kata Pertamaku ini, anak bisa mengenal lingkungan sekitar melalui gambar, mendorong interaksi orangtua dan anak lewat bermain tebak nama gambar, mendorong anak berlatih membaca, dan menambah perbendaharaan kata sang anak.


hewan--tumbuhanSeri Kartu Kata Pertamaku mengajak anak untuk berlatih mengenal kata, bentuk, huruf, angka, warna, hewan, tumbuhan, dan kendaraan dengan cara yang lebih menyenangkan!

Rekomendasi

Cover-MONTESSORI-0-3-tahun     Cover-MONTESSORI-3-6-tahun

banner-wira--dane