Dongeng Interaktif: Pertarungan Boneka Pemecah Kacang dengan Raja Tikus

boneka-pemecah-kacang-bsr

Natal memang identik dengan salju dan hadiah istimewa. Hampir setiap orang yang merayakannya akan mendapatkan kado dari orang-orang terkasih. Begitu pun dengan Clara. Saat natal, kakek memberikan sebuah boneka kayu pemecah kacang kepada Clara. Kakek mengatakan boneka itu adalah boneka yang istimewa, namun Clara tidak mengerti apanya yang istimewa dari boneka itu. 

Belum sempat Clara bermain dengan bonekanya, tiba-tiba saja Frans—adik Clara—datang dan merebut boneka pemecah kacang itu. Yang menyedihkan, ketika sedang asyik bermain, tanpa sengaja Frans mematahkan lengan kanan boneka. Meski kakek Clara berjanji untuk memperbaiki lengan boneka pemecah kacang, tetap saja Clara merasa sangat sedih. Clara yang sedih lalu tertidur.

Clara terbangun karena suara yang berisik. Saat pergi memeriksa asal suara, Clara melihat boneka pemecah kacang sedang bertarung dengan seekor tikus. Apa yang sebenarnya sedang terjadi?

“Boneka Pemecah Kacang dan Raja Tikus” adalah salah satu dongeng klasik yang sudah sangat terkenal di dunia. Melalui buku dongeng interaktif ini, pembaca cilik tidak hanya membaca ceritanya, tetapi sekaligus juga menemukan keasikan dan kejutan-kejutan dalam setiap interaksi yang dilakukan oleh tokoh dalam dongeng. Misalnya, menghitung junlah benda-benda yang digunakan boneka pemecah kacang dan Clara untuk menghadapi Raja Tikus; mengenal warna, mengenal salah satu kebiasaan, yaitu meminta maaf, mengenal arti kerja sama, dan banyak lagi.


Boneka-Pemecah-Kacang-VS-Raja-Tikus--Dongeng-dongeng-LainnyaBoneka pemecah kacang adalah salah satu dongeng yang bisa kamu baca dalam buku Boneka Pemecah Kacang vs Raja Tikus & Dongeng-dongeng Lainnya terbitan Anak Kita. Buku yang ditulis oleh Dwi Fajar Ratri ini berisi 6 dongeng yang sudah terkenal di berbagai belahan dunia, seperti Cinderella, Pangeran Kodok, dan Putri Tidur.

beli

Rekomendasi

kamus-lengkap-bergambar-inggris-indonesia     menggambar-manga-dengan-pensil-untuk-pemula

banner-wira--dane