Penerbit Buku Anak

Loading

Articles

Belajar Menulis Angka & Huruf dengan Atraktif dan Hemat

Pintar-Terampil-Menulis-Angka-hurufPenunjang belajar anak yang dilengkapi dengan papan pintar (papin), spidol, dan penghapus bisa dijadikan media yang atraktif dan hemat. Melalui media tersebut, anak bisa melancarkan belajar menulis berulang kali (tulis-hapus-tulis lagi). Anak pun diajak untuk atraktif dan kreatif lewat media ini. Selain itu, orangtua bisa menghemat banyak lembaran kertas untuk mengajari anak menulis.
Media hapus tulis ini juga mengajak anak lebih berani dalam belajar menulis. Misalnya, dalam aktivitas menebalkan angka dan huruf, anak tidak perlu takut salah. Kalau pun salah, penghapus telah tersedia. Nah, buku Pintar dan Terampil Menulis Angka dan Huruf untuk TK menyajikan semua.

Seperti yang disebutkan penyusun buku ini, Yuni Nuraeni, bahwa buku ini merupakan media yang tepat untuk memulai belajar mengenal sekaligus menuliskan huruf dan angka dengan cepat, terampil, dan benar.

Orangtua tidak perlu khawatir dengan metode yang disajikan dalam buku ini. Pasalnya, dengan metode bertahap, langkah demi langkah, akan memandu anak dalam mengawali berlatih membentuk angka dan huruf. Metode bertahap itu berupa langkah menebalkan garis vertikal, horisontal, lengkung, diagonal, hingga menebalkan angka dan huruf secara berurutan maupun melengkapi kata.

Nah, untuk merangsang saraf motorik anak, anak diajak praktik langsung menulis huruf dan angka, baik menggunakan buku ini atau media belajar papin. Buku terbitan Anak Kita, tidak saja mengenalkan angka dan huruf, tetapi juga menambah banyak kosakata dan rupa gambar anak. Ditambah lagi, dengan media papin yang praktis, anak bisa lebih kreatif menggoreskan tulisan dan angka.
You are here: Home