"> Belajar Matematika dengan Media Hapus Tulis - penerbit buku anak | anakkita

buku-anak-cerdas-matematika-untuk-tkPengenalan angka dan hitungan pada anak bisa diajarkan melalui media hapus dan tulis. Metode ini selain hemat dan praktis, juga bisa menjadi bahan belajar yang berkelanjutan. Caranya dengan menggunakan spidol non permanent dan kertas khusus, seperti yang ditunjukkan dalam Buku Anak Cerdas Matematika untuk TK.
Keistimewaan buku terbitan Anak Kita ini terbuat dari bahan yang mudah dibersihkan dengan beragam aktivitas menarik yang dicetak full colour. Dikemas dalam aneka aktivitas belajar yang penuh warna dan games yang menyenangkan. Sedangkan, tujuan dari buku ini, agar anak mudah mengenali angka-angka dan belajar berhitung, terutama soal penambahan dan pengurangan.

Secara bertahap anak dikenalkan bentuk angka dari satu hingga angka duapuluh. Nah, untuk mengenali bentuk angka, anak diajak untuk menebalkan angka demi angka secara urut. Agar tidak bosan, berbagai permainan seperti menghubungkan angka-angka hingga membentuk bunga juga disisipkan dalam bukuĀ  yang ditulis oleh Juliagar R.N.

Melalui aktivitas tulis dan hapus berkaitan dengan angka, anak dilatih kemampuan motorik dan kognitifnya. Dalam buku dengan ilustrasi menarik ini, anak banyak diarahkan untuk menulis, menyebutkan, mengingat, dan bermain angka. Selain itu, anak diajak menghitung jumlah benda, buah, dan binatang.

Banyak pula gambar dan bentuk menarik yang bisa dijumpai dalam buku yang diilustratori oleh Unshur Studio. Ayo bermain angka dan berhitung.

Related posts

Leave a Comment