lagu-2

Lagu yang Misterius…

lagu-2

Siang itu adalah siang yang biasanya. Siang yang gaduh saat Yuka pulang sekolah dan terburu-buru menuju dapur untuk menikmati santap siang lezat buatan bundanya. Tapi, siang itu ada yang berbeda… Yuka tidak bisa menemukan anjing peliharaannya yang bernama Tok-Tok. Dicari kemana pun, dipanggil berapa kali pun, Tok-Tok tidak juga muncul. Kemana perginya Tok-Tok, ya? 

lagu-komikNamun, bukan hanya Yuka yang kebingungan mencari peliharaannya. Teo,  temannya Yuka, sedang mencari tupainya yang bernama Meteor. Tetangga Yuka yang bernama Nenek Tiva juga sama. Ia mencari kucing peliharaannya, Cokelat.

Tiga hewan peliharaan hilang…apa mungkin mereka diculik?!! Tapi…untuk apa ya menculik hewan peliharaan?  

Saat Yuka sedang mencari bersama Teo, mereka melihat seorang anak perempuan sedang duduk di atas pohon. Anak perempuan itu bernama Naomi, tetangga baru di sebelah rumah Yuka. 

Yuka menceritakan kepada Naomi tentang hilangnya hewan peliharaan. Naomi jadi teringat dengan seorang gelandangan yang memainkan sebuah lagu misterius…

Apanya yang misterius?

Naomi mengatakan lagu itu sangat indah dan membuatnya terbuai. Jika Naomi sampai terbuai, pasti hewan-hewan yang mendengarnya juga akan merasakan yang sama. Yuka tidak percaya ada lagu yang bisa seperti itu. 

Lalu…kemana perginya Tok-Tok, Meteor, dan Cokelat? Apa benar ada hubungannya dengan lagu misterius yang didengar Naomi?    


lagu-misteriusTemukan jawabannya di dalam serial NoomiC: Lagu Misterius dari Christine Lerin! Ada cerita-cerita seru lainnya yang juga bisa kamu nikmati! Siapkan pensilmu, temukan petunjuknya, dan pecahkan kasusnya!    

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *