4 Juli 2011 pbj-award-1

Penulis AnakKita Meraih Jakarta Book Awards 2011

pbj-award-1Penulis AnakKita, Yosep Rosmansyah dan Hania Romansyah mendapatkan penghargaan Jakarta Book Awards 2011. Awards ini buah dari buku yang ditulisnya, yaitu Kecil-kecil Jago Bikin Animasi dan Kecil-kecil Jago Bikin Game yang diterbitkan AnakKita. Sebagaimana dilansir jakartabookfair.com, Jakarta Book Awards adalah bentuk penghargaan yang diberikan oleh Pengurus Ikatan Penerbit Indonesia (IKAPI) Daerah DKI Jakarta, sebagai bentuk apresiasi pada pribadi-pribadi yang berkontribusi luar biasa bagi kemajuan dunia perbukuan Indonesia.

 

 

Melalui buku, mereka  telah berbagi ilmu dan pengetahuannya kepada masyarakat luas. Melalui buku tersebut, mereka menunjukan bahwa buku bisa mengubah hidup seseorang. Buku-buku yang mereka tulis tidak sekedar memberikan pengetahuan, tetapi memberi wawasan yang sangat baik bagi masyarakat Indonesia untuk bertindak lebih positif.  Pribadi-pribadi ini memberi memberikan wawasan baru kepada khalayak luas sesuai dengan ilmu dan kapasitasnya masing-masing.
pbj-award-2

 

pbj-award-3

Yosep Rosmansyah dan Hania Romansyah adalah kakak beradik yang juga pernah jadi Juara 10th International APICTA (Asia Pasifik ICT Alleance) 2010 di Malaysia, Juara 1 Indonesia ICT Awards 2010, dam Juara 1 IWIC 2010. Dalam buku yang ditulisnya, mereka ingin berbagi  dan menyebarluaskan hasil karya dan ilmu yang dimilikinya kepada anak-anak Indonesia, supaya lahir juara-juara baru dari Indonesia. Fahma masih tercacat sebagai siswa SMP Salman Al-Farisi Bandung, dan Hania adalah siswa SD Salman Al-Farisi Bandung.

pbj-award-4

pbj-award-5

Melalui event ini, diharapkan jadi harapan dan pengaruh positif, baik bagi insan perbukuan maupun anak-anak sehingga mereka termotivasi untuk berkarya seperti mereka. AnakKita mengucapkan selamat kepada Yosep Rosmansyah dan Hania Romansyah…!

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *